Rabu, 12 Juni 2013

Cara Membuat Blog Agar Tampil Di Halaman Pertama Google



Cara Membuat Blog Agar Tampil Di Halaman Pertama Google. Membuat blog agar tampil di halaman pertama google memang susah” gampang. Kali ini ane mau ngasih sedikit ilmu yang selama ini ane pelajari dari eyang subur dan mbah Google…
Pertama : kita harus membuat blog yang ideal kalau bisa se-Ideal mungkin => Tujuannya biar  enak di liat dan di baca sama pengunjung bro !!…coba aja klo blog loe acak –acakan apa lagi sekarang  bnyak blog yang g iklanya hampir  satu template dipenuhi iklan **** lah teruss… pengunjung mu baca apaan??? Mau klik apaan?? Cumin liatin iklan yang Nora (kalau menurut Gw  :D)
Kedua : Keyword atau kata kunci itu nomor satu broo.. kalau loe gak punya kata kunci emang si mbah google mau indek blog loe ???
Ketiga : Postingan, Usahakan Postingan itu murni buatan loe sendiri jangan Copas dari blog orang lain… maksud gw murni itu postingan mana dulu… Gini : “usahakan postingan yang di jadikan kata kunci se-Murni mungkin & cari kata kunci yang blom orang lain buat, dan itu akan menjadi kata kunci blog loe yang paling kuat kalau menurut Eyank subur” …!!! ***
Keempat:
1.  Bikin account di Web Master Tool
2.  Kudu rajin Ping Blog atau Ping google
3. Cari Traffik dari Media Online yang menurut loe ramee… Misalnya Google+Plus | facebookdll. Caranya dengan membuat halam atau komunitas blog loe ****
4.    Join sama pengguna blog lain dan jangan pelit untuk memberikan komentar dan Follow Up
5. Rajin Update Postingan minimal 2 minggu sekali tiap hari lebih bagus tapi postingannya jangankebanyakan copas dari blog orang lain
Kelima : Gunakan RSS FEED yang layak atau yang membuat blog loe di indek sama mbah Google …. FEED BURNER juga gak apa” bagus
Sekian dari gw yang Cupu Soal SEO
Terima kasih sudah membaca artikel saya bagi yang belum membaca semoga cepet membacanya :D

0 komentar: